Tata Nilai

 

 

Tata Nilai Puskesmas Kebondalem adalah “AMAN DEH” :

A = Akuntabel

Memberikan pelayanan kesehatan sesuai pedoman dan standar pelayanan yang bermutu, dapat diukur dan   dipertanggungjawabkan

M = Mandiri

Mewujudkan pelayanan kesehatan yang dapat diakses secara mandiri oleh masyarakat di wilayah Puskesmas Kebondalem

A = Adil

Mewujudkan pelayanan kesehatan yang adil sesuai dengan kebutuhan masyarakat

N = Nyaman

Mewujudkan pelayanan kesehatan yang nyaman untuk seluruh pengunjung dan dapat memberikan kepuasan atas layanan yang diterima.

D = Digital

Mewujudkan pelayanan kesehatan yang dapat diakses melalui digital

E = Efisien dan Efektif

Mewujudkan pelayanan dengan kinerja 5R : Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin

H = Harmoni

Mewujudkan kerja sama antar program kesehatan sehingga dapat menghasilkan suatu kesatuan yang luhur.