
Tata Nilai Puskesmas Kebondalem adalah “AMAN DEH” :
A = Akuntabel
Memberikan pelayanan kesehatan sesuai pedoman dan standar pelayanan yang bermutu, dapat diukur dan dipertanggungjawabkan
M = Mandiri
Mewujudkan pelayanan kesehatan yang dapat diakses secara mandiri oleh masyarakat di wilayah Puskesmas Kebondalem
A = Adil
Mewujudkan pelayanan kesehatan yang adil sesuai dengan kebutuhan masyarakat
N = Nyaman
Mewujudkan pelayanan kesehatan yang nyaman untuk seluruh pengunjung dan dapat memberikan kepuasan atas layanan yang diterima.
D = Digital
Mewujudkan pelayanan kesehatan yang dapat diakses melalui digital
E = Efisien dan Efektif
Mewujudkan pelayanan dengan kinerja 5R : Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin
H = Harmoni
Mewujudkan kerja sama antar program kesehatan sehingga dapat menghasilkan suatu kesatuan yang luhur.